Sunday, April 24, 2011

UGD Cafe - Simple and Cheap



UGD Cafe - Simple and Cheap - UGD yang terletak di sebelah utara Universitas Islam Indonesia (UII) ekonomi dapat menjadi alternatif tempat yang asik untuk nongkrong.


Kenapa begitu?? di tempat ini memiliki menu bervariasi, lapang, wivi yang sangat kenceng (cocok bagi komputer freaks), harganya sebanding dengan burjo, parkir dan tempat yang lapang serta terdapat jasa cuci motor. Pemiliknya bernama Mas Dodi dengan perawakan tinggi besar rada item seh cman ganteng haha. Orangnya baik banget dan ramah. Hampir semua orang yang langganan disana kenal ma mas yang satu ini.

Cafe ini biasanya sering digunakan sebagai ajang ngumpul anak-anak lowrider, pecinta poker fb dan komunitas reggae. Salah satu keunggulan dari cafe ini adalah wivinya kenceng abiz terutama pagi dan malam hari, disini juga disediain layar gede buat nonton bola cocok bagi kamu-kamu yang ingin nonton bareng. Layar gede ini juga ga hanya ditampilin bwat nonton bola aja, tapi everytime. So bagi kamu yang seneng nongkrong, ga ada salahnya kamu jabanin tempat satu ini dijamin ga kecewa.

No comments:

Post a Comment